Persetujuan Neymar diikuti oleh pers internasional


Pers di seluruh dunia membicarakan keputusan Neymar untuk bergabung dengan FC Barcelona di musim yang akan datan


Neymar menjadi pusat perhatian hari minggu kemarin setelah ia mengumumkan rencanya untuk bergabung dengan FC BarcelonaTwitter dan Instagram. Beritanya cepat tersebar ke penjuru dunia. Beberapa diantaranya:

MUNDO DEPORTIVO

Baik edisi digital dan surat kabar dari Mundo Deportivo fokus pada kesepakatan antara Neymar dan FC Barcelona. Halaman depan harian ini menampilkan foto pemain Brazil ini dengan perlengkapan kaus Barça 2013/14 dengan judul " Neymar: Kesepakatan secara lengkap." Situs mereka bertuliskan:" Telah resmi: Neymar untuk Barça."
Halaman depan surat kabar Catalan terpampang foto Neymar dengan kaus garis Blaugrana dan dengan judul: Neymar: " Ini adalah hari yang paling membahagiakan saya."
"Ia memilih Barça," tulis halaman depan surat kabar El 9 Esportiu. Versi digital harian itu menuliskan :" Satu kemenangan lagi ( untuk Barça)."
“Barça membuat kesepakatan dengan Neymar” terbaca di surat kabar Madrid. Menjelaskan bahwa pemain akan bermain untuk FC Barcelona di lima musim kedepan.
Neymar juga menjadi protagonis Di Edisi digital AS. " Neymar menandatangani dengan FC Barcelona" tertulis dibagian atas halaman situs outlet yang berbasis di Madrid.
Surat kabar Amerika mencatat bahwa Neymar akan mulai melapor ke Barcelona setelah Piala Konfederasi bulan Juni.
Harian Inggris menuliskan " Anak emas Brasil Neymar siap untuk Barcelona." The Independent menjelaskan saga trasferan dari Neymar, yang akhirnya mencapai kesepakatan setelah sang pemain memutuskan, walaupun Ada tawaran Dari klub lain.
“Neymar akan bergabung ke Barcelona dari Santos setelah menyetujui kesepakatan lima tahun," tulis The Guardian. Berita tersebut kemudian menyoroti komentar yang dibuat oleh Neymar di Instagram: "Saya disini Bersama dengan teman-teman Dan keluarga Dan mereka telah membantu saya untuk menu lies beberapa hal disini. Saya tidak akan tahan menunggu sampai senin. Keluarga saya dan teman-teman sudah tahu keputusan saya. Hari senin saya akan menandatangani kontrak dengan Barcelona."
“Tawaran Neymar di terima sebagai bayangan dari Catalan derbi" Tulis ESPN. " Semua berharap Neymar Akan menapati janjinya dan bergabung dengan Tim Lionel Messi, Andrés Iniesta, Xavi Hernández dan bintang Blaugrana lainnya di Camp Nou," kata Francesc Tomas, koresponden ESPN untuk FC Barcelona. “Prospek penambahan penyerang yang handal akan membawa dimensi baru kepada tim, memberikan Tito Vilanova kesempatan untuk mengembangkan sistemnya saat ini."
“Misi Neymar di Barcelona," teriak surat kabar olahraga Brasil. Harian tersebut menjelaskan mengapa Blaugrana mengambil kesempatan untuk mendatangi anak muda dari Brasil, bahwa Neymar akan memberikan Tito Vilanova potensi penyerang selain Leo Messi.
Situs olahraga Portugis, A Bola, menyoroti janji Neymar untuk menandatangani kontrak dengan FC Barcelona pada hari senin. " Cerita telah berakhir. Penyerang Brasil, Neymar telah memutuskan untuk bergabung dengan klub Catalan, yang mengkonfirmasinya lewat situs mereka..... Pemain ini akan menandatangani untuk lima musim."
“Neymar mengumumkan akan pindah ke Barcelona pada jejaring sosial." tulis harian Brasil. Surat kabar ini menyoroti pengumuman online:" Saya ingin berterima kasih kepada para fans Santos untuk sembilan tahun yang luar biasa. Perasaan saya terrhadap klub dan fans tidak akan pernah berubah. Hanya klub seperti Santos FC yang dapat menyediakan saya segalanya yang saya alami di dalam dan luar lapangan."
Harian Itali menuliskan," Neymar membuka gembok mati: " Saya akan ke Barça." Kata pemain Brasil yang mengumumkan kepindahannya ke Barcelona di Twitter," akan menandatangani perjanjian lima tahun dengan Barcelona pada hari Senin.
Ikuti Perkembangannya di Twitter dan Halaman Facebook kami
follow twitter kami : @IndoCarlesPuyol
dan Like halaman kami di Tim Puyol Indonesia


0 komentar: