Carles Puyol : "Masa depan saya adalah Barcelona."


Puyol mengakui lututnya memiliki masalah lebih besar dari diperkirakan, tapi ia masih ingin menuntaskan kontraknya di Nou Camp.

Kapten Barcelona Carles Puyol mengungkapkan rencananya untuk gantung sepatu ketika usianya sudah memasuki 40 tahun saat kontrak bersama Blaugrana sudah habis.

Sejak menjalani debut pada 1999, Puyol kerap menjadi pilihan utama di Barcelona. Menurut pemain berusia 35 tahun ini, ia belum mempunyai rencana mengakhiri karir sepakbolanya dalam waktu dekat, kendati menghadapi masalah dengan cedera lutut.

“Saya masih memiliki waktu hingga empat tahun ke depan untuk menjalani kontrak saya, dan rencana saya adalah menuntaskannya, serta pensiun di usia 40,” ungkap Puyol kepada wartawan.

“Rencana saya adalah terus membenahi kebugaran saya. Hal paling penting adalah sudah siap menghadapi musim depan.”

“Para pemain yang sedang berada dalam performanya harus bermain, dan saya sudah mempunyai masalah dengan lutut saya.”

“Operasi lutut saya, yang berlangsung selama 2,5 jam, mengungkapkan banyaknya permasalahan dibandingkan yang kami perkirakan.”

“Lutut saya banyak cairan dan darah, dan setelah empat pekan, saya masih belum bisa berjalan dengan normal.”



Ikuti Perkembangannya di Twitter dan Halaman Facebook kami
follow twitter kami : @IndoCarlesPuyol
dan Like halaman kami di Tim Puyol Indonesia



0 komentar: