Neymar : semua baik baik saja


follow : @IndoCarlesPuyol
Like : Tim Puyol Indonesia

"Ayah saya adalah orang yang akan mengurusi seluruh negosiasi kami," ujar Neymar.



Jelang bursa transfer musim panas, rumor mengenai Neymar kembali menghangat. Jawara La Liga Spanyol Barcelona dikabarkan tertarik mendaratkan striker berusia 21 tahun itu di Camp Nou. 

Direktur Barcelona Raul Sanllehi dikabarkan sedang berada di Brasil untuk memantau Neymar. Meskipun demikian bintang muda timnas Brasil itu cuek. 

"Masa depan saya? Saya kira semuanya akan baik-baik saja," ujar Neymar kepada Sport. "Saya bisa bilang bahwa saya sangat senang terhadap semua yang terjadi di hidup ini," tambahnya. 

"Ayah saya adalah orang yang akan mengurusi seluruh negosiasi kami. Anda bisa berbicara kepadanya terkait segala sesuatu yang sedang terjadi saat ini," ujarnya.



Ikuti Perkembangannya di Twitter dan Halaman Facebook kami
follow twitter kami : @IndoCarlesPuyol
dan Like halaman kami di Tim Puyol Indonesia


0 komentar: