Messi akan pensiun di Newells old boys? berikut pernyataannya


Messi, dan pernyataanya tentang pensiun di newells old boys
Superstar BarcelonaLionel Messi menyatakan bahwa ada kemungkinan bagi dirinya untuk pensiun di luar klub Catalan tersebut.

Banyak gelar dan rekor yang ditorehkan Messi bersama Barcelona sejauh ini. Namun, hal tersebut bukan jaminan bahwa pemain asal Argentina

tersebut akan mengakhiri karirnya di Spanyol. Bahkan ia mengatakan bahwa suatu hari ia akan kembali ke klub dimana ia dilahirkan.

"Saya telah katakan sebelumnya bahwa saya ingin bermain satu musim terakhir di Newell Old Boys sebelum saya pensiun," ujar Messi kepadaEl Comercio.

"Tapi dalam sepakbola Anda tidak dapat melihat terlalu jauh ke depan. Sekarang saya hanya bisa mengatakan bahwa saya berada di Barcelona saat ini dan juga masa depan saya. Saya ingin tinggal di sini untuk waktu yang lama," bebernya. (foes/gag)



Ikuti Perkembangannya di Twitter dan Halaman Facebook kami
follow twitter kami : @IndoCarlesPuyol
dan Like halaman kami di Tim Puyol Indonesia

0 komentar: