Raul Gonzales mengaku telah 2 kali ditawar Barca

follow : @IndoCarlesPuyol
Like : Tim Puyol Indonesia

Legenda Spanyol ini mengaku pernah punya kesempatan bergabung dengan rival abadi El Real.

Ikon Real Madrid Raul Gonzalez mengungkapkan dirinya pernah dua kali ditawari untuk bergabung dengan Barcelona. Namun, striker yang kini merumput di klub Qatar, Al Sadd, itu mengaku menolak tawaran tersebut.

“Barcelona dua kali menunjukkan keinginan untuk merekrut saya. Saya tidak dapat bermain bagi Barca, karena saya seorang Madridista sejati,” beber Raul seperti dikutip World Soccer. 

“Madrid adalah kota saya. Saya lahir dan berkembang di Madrid. Saudara saya, teman saya, keluarga saya, mereka semua tinggal di Madrid,” imbuh Raul yang juga pernah bermain di tim junior Atletico Madrid sebelum bergabung dengan Los Blancos di tahun 1994.

Raul juga menyatakan pernah diincar Juventus tiga kali, namun striker berusia 35 tahun ini menolak untuk pindah. “Saya tidak pernah berpikir untuk tinggal di Turin,” ungkap Raul yang telah tampil sebanyak lebih dari 700 kali bersama El Real dalam 16 tahun kariernya di Madrid.

Raul hengkang dari Madrid ke Schalke pada 2010 saat kedatangan Jose Mourinho, namun ia menyatakan pelatih Portugal itu bukan alasan kepergiannya. “Saya telah memutuskan ingin mencari tantangan baru sebelum kedatangannya,” pungkasnya.




Ikuti Perkembangannya di Twitter dan Halaman Facebook kami
follow twitter kami : @IndoCarlesPuyol
dan Like halaman kami di Tim Puyol Indonesia

0 komentar: